Misteri Kontrakan tua


Pada suatu hari terdapat kontrakan yang dulunya sebuah rumah, di kontrakan tersebut terdapat tangga rusak dekat kamar mandi. Dan jalan untuk menuju kontrakan tersebut hanya ada 1 jalan.



Pada suatu hari ada beberapa mahasiswa yang ingin mengontrak, beberapa kamar disewa mereka, karena tangga untuk menuju jalan ke lantai 2 itu rusak, maka pemilik rumah / kontrakan membuat tangga untuk menuju ke lantai 2. Saat tengah malam ada suara wanita yang sedang menangis dab beberapa mahasiswa itu ketakutan, karena takut mereka itu menidurkan diri dengan paksa.

Pada saat kuliah libur 1 minggu, para mahasiswa itu pulang ke rumah keluarga mereka masing-masing, tapi hanya ada 1 yang tidak pulang. Pada malam harinya ada petugas sampah (petugas membersihkan sampah) dating ke daerah tersebut, mahasiswa itu yang tidak pulang itu melihatnya petugas sampah tersebut, tapi saat mahasiswa itu melihat terus menerus, dia merasakan hal yang janggal, sudah 15 menit melihat petugas sampah, petugas sampah itu tidak kembali pulang, mahasiswa itu merasa aneh dan berpikir “kenapa petugas sampah itu tidak kembali, padahal dating ke tempat ini hanya ada 1 jalan” mahasiswa itu pun merasa ketakutan dan pergi ke kamar mandi, dan saat dia selesai dari kamar mandi, dia melihat sesosok wanita yang sedang menangis di dekat tangga yang rusak, lalu mahasiswa itu kabur dan pergi keluar, saat akan keluar, pintu keluarnya terkunci rapat, mahasiswa itu ketakutan, dan dia masuk ke kamarnya dan menutupi dirinya dengan selimut dan memeluk sebuah guling, saat melihat gulingnya, tidak tau kenapa guling nya itu menjadi sesosok wanita yang sedang menangis tadi, lalu mahasiswa itu menjadi gila.

Ternyata mahasiswa itu dihantui karena kamarnya tidak pernah diurus dan dijaga, wanita itu menjadi sedih dan menghantuinya.

Tidak ada komentar on "Misteri Kontrakan tua"

Leave a Reply